-->

Cara Membuat Home Page Post Kotak Simple Template Blog OperatorProduksi.Net

Kali ini saya akan memberikan artikel diblog ini cara tentang tutorial membuat atau meniru home page post blog seperti template di blog OperatorProduksi.Net.

Langsung saja saya ya sob, karna yang akan saya bagikan adalah kode yang sudah matang alias sobat tinggal langsung meng copas kode HTML yang saya tuliskan di artikel ini.

Contoh : Home Postingan Kotak Simple Template OperatorProduksi.Net digambar.

Cara Membuat Home Postingan Kotak Simple Template OperatorProduksi.Net

Yang dianjurkan meniru template dari web operatorproduksi.net yang pertama adalah sobat harus memakai template kang adi yaitu kompi minimalis. santai tmplat nya sudah saya siapkan gratis tinggal ambil/copas semua kode html berikut:

Lanjut  silahkan sobat login terlebih dulu ke blogger punya sobat. Kemudian silahkan masuk ke thema dan lanjut klik Edit HTML.
Setelah sobat pakai template hasil download Kemudian silahkan sobat tinggal ganti semua css template yang baru saja di pasang memakai kode css berikut:


Oke selesai Cara Membuat Home Page Post Kotak Simple Template Blog OperatorProduksi.Net selamat mencoba.

Advertisement
Cara Membuat Home Page Post Kotak Simple Template Blog OperatorProduksi.Net