-->

Cara Trik Agar Diterima Mendaftar Akun Adsense

IDSITEBLOG  Pada kesempatan hari ini saya akan mempostingkan artikel tentang Cara Trik Agar Diterima Mendaftar Akun Adsense, sesuai dengan cara saya melakukan pendaftaran untuk menjadi publisher dari Google Adsense saya bagikan trik untuk melakukan pendaftaran ke akun yang dikenal sebagai penghasilan yang saat ini terpercaya. Saya juga akan membagikan Trik Cara Agar Dapat Diterima Full Approve Adsense ini sesuai dengan pengalaman yang apa adanya dengan terbuktinya saya beberapa kali Mendaftarkan Akun diterima Full Approve.


Cara Trik Agar Diterima Mendaftar Akun Adsense

Apa Itu Akun Google Adsense.?
Bagi agan IdSiteBlog yang belum mengetahui jelas tengtang Akun Google Adsense silahkan simak terlebih dulu artikel sebelum nya yang telah saya publikasikan Google Adsense.

Pada pengalaman yang saya ini untuk melakukan pendaftaran akun ads pertama yang pasti agan harus mempunyai sebuah BLOG, yang pastinya blog yang agan kelola harur memenuhi kebijakan / aturan Google Adsense toh

Apa itu BLOG..?
Blog, adalah salah satu tempat kita berbagi tulisan seperti cerita, pengalaman kehidupan, atau ilmu yang bermanfaat untuk di sebar luaskan melalui mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dan atau mesin pencari lainnya. Untuk lebih detail nya silahkan agan baca postingan yang telah saya publikasikan sebelum nya tentang Penjelasan dan Cara Membuat Blog Blogger.

Cara Trik Agar Diterima Mendaftar Akun Adsense
Jika agan ingin cepat diterima menjadi publisher Adsense silahkan ikuti Langkah dibawah ini:

1. Blog Memenuhi persyaratan kebijakan. 
Seperti yang sudah saya jelaskan di atas yang utama agan wajib mempunyai blog yang memenuhi persyaratan kebijakan dari Google Adsense yaitu blog yang agan kelola tidak masih dalam pembangunan alias blog sudah siap ( Tidak Sedang Merubah Tampilan Templat )

2. Template.
Template yang digunakan harus Responsive ( Tidak Acak - Acakan Dari Tampilan Mobile Ataupun PC ) #Saran : Silahkan gunakan template premium ( Jika No Premium Pilah template yang menurut sederhana tapi joss ) bisa dicari di Search Google banyak yang sudah meng gratiskan template yang Resvonsive.

3. Menu.
Agan juga jangan hanya memperhatikan template yang terlihat bagus, cek menu template agan, biasanya saya sering sekali menemukan atau mendapatkan informasi pengalaman dari teman lain nya pada saat melakukan pendaftaran tapi dari menu belum terisi. Menu yang belum diisi tersebut akan mempengaruhi diterimanya pendaftaran Google Adsense, mengapa demikian.? karena google mempertimbangkan lagi bahwa blog yang agan daftarkan belum sempurna ( Masih Dalam Pembangunan ) #Saran : Silahkan isi menu yang kosong biasanya ada kode seperti : <a href="#" itemprop="url" target="_blank"> Masih terdapat tanda pagar. Untuk mengisi agar tidak bolong pasang saja seperti Privacy Policy, Contact, Term Of Service, Sitemap dan lain nya itu akan membantu memaksimalkan blog agan.

4. Artikel Postingan
Artikel postingan blog juga yang akan menentukan blog agan memenuhi persyaratan pendaftaran Akun Google Adsense. Silahkan posting sesuai yang agan pahami, kata - kata yang fresh dengan bahasa agan sendiri alias jangan menirukan apalagi meng Copy Paste artikel dari blog orang lain.

5. Usia Blog.
Pengaruh dari usia blog juga dikarnakan apabila blog masih baru pastinya visitor belum sempurna, bersabarlah untuk mendaftar di usia blog sangat muda. Blog yang pantas didaftarkan menurut pengalaman saya yaitu kurang lebih 2 bulan dengan syarat postingan fresh terindex google sudah mencapai 20 keatas.

6. Kustom Domain.
Kustom domain sebenarna tidak begitu terlalu berpengaruh dalam pendaftaran google adsense ini, tetapi saya juga menyarankan untuk meng kustom domain di blog agan, karna akan mempengaruhi hasil akun Hosted atau Non Hosted.

7. Visitor Blog
Terakhir yaitu visitor blog anda. Dalam beberapa kasus yang saya dapatkan dari rekan, tentang pendaftaran tang tidak disetujui yaitu mendapatka pemberitahuan melalui Email Google Adsense Resmi yaitu tentang visitor yang kurang. Jadi saya sangat menyarankan sekali jika dalam melakukan pendaftaran akun adsense harus mempunyai visitor yang baik. Untuk dalam kasus ini bisa agan bantu pada saat mandaftarkan akun silahkan melakukan pemberitahuan kepada krabat, sodara mengenai blog agan ( Bisa Share Media Sosial ) atau bisa juga melakukan blog walking dengan teman blogger lain nya untuk membantu blog memenuhi visitor memenuhi persyaratan pendaftaran google adsense.

Sekiranya sampai disini saya membagikan Cara Trik Agar Diterima Mendaftar Akun Adsense ini, silahkan agan coba poin nomer 7 jika blog agan sudah siap mendaftarkan. semoga bermanfaat salam IDSITEBLOG 
Advertisement
Cara Trik Agar Diterima Mendaftar Akun Adsense