-->

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Blogger Dan Berikut Panduannya

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Blogger Dan Berikut Panduannya

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Blogger Dan Berikut Panduannya - Artikel kali ini saya postingkan untuk cara agar mendapat penghasilan dari blogger. Anda wajib terlebih dahulu mendaftar dan anda bisa membaca juga artikel yang saya postingkan beberapa minggu lalu tentang Penjelasan Membuat Blog Blogger.

Bagaimana cara memulai sebuah blog dan menghasilkan uang.?

1. Membangun Pembaca Anda
Ada banyak cara untuk memonetisasi blog Anda setelah Anda memiliki jumlah pengunjung yang baik. Tetapi ketika Anda baru memulai, Anda tidak akan memiliki banyak pembaca, jadi penting untuk membuat sebagian besar dari masing-masing pembaca.

Itu berarti Anda harus memastikan pembaca pertama blog Anda akan kembali . Hanya dengan memiliki pembaca yang kembali, Anda akan pernah membangun audiens yang cukup besar yang dapat Anda manfaatkan.

Jadi bagaimana Anda bisa tetap berhubungan dengan pembaca Anda?
Cara termudah dan terbaik adalah meminta mereka untuk alamat email di mana Anda dapat menghubungi mereka dengan pembaruan. Dengan mengumpulkan alamat email pembaca Anda dari awal blog Anda, Anda akan membangun milis terbesar.

Pernah bertanya-tanya mengapa hampir setiap situs web yang Anda datangi meminta Anda untuk mendaftar dengan alamat email Anda?

Dalam pemasaran ada pepatah bahwa "uang itu ada di milis" . Ini karena milis memungkinkan Anda untuk menghubungi orang terus menerus.

Setiap kali Anda mengirim email ke daftar Anda, Anda dapat menawarkan produk / layanan atau hanya membawa mereka ke kunjungan Anda blog Anda lagi di mana Anda mendapatkan penghasilan dari blog blogger dari iklan (dibahas di bawah). Inilah yang dilakukan perusahaan besar seperti Groupon dengan milis mereka. Mereka mengirimkan penawaran setiap hari atau setiap minggu

Anda akan memerlukan layanan pemasaran email untuk memulai. Sejauh ini yang paling mudah dan paling dapat diandalkan yang saya temukan adalah Kontak Konstan , yang menawarkan percobaan gratis layanan mereka untuk blogger baru. Saya telah menyusun tutorial langkah-demi-langkah lengkap tentang cara menggunakan Kontak Konstan dengan blog Anda .

2. Memonetisasi Blog Anda
Setelah Anda membangun basis pembaca yang layak Anda dapat mengalihkan perhatian Anda untuk mendapatkan penghasilan dari blog blogger. Ada berbagai cara untuk melakukan ini, tetapi salah satu cara yang paling menguntungkan juga terjadi menjadi iklan termudah.

Memiliki sejumlah besar pengunjung ke blog Anda berarti bahwa pengiklan akan membayar agar iklan mereka ditampilkan kepada pembaca Anda. Cara termudah untuk blog demi uang adalah mendapatkan bayaran untuk menampilkan iklan di blog Anda dengan bergabung dengan program AdSense Google di http://www.google.com/adsense

Setelah Anda mengatur akun Anda di AdSense, Anda akan diberikan kode untuk ditambahkan ke blog Anda. Kode ini akan secara otomatis menampilkan iklan di blog Anda dari perusahaan yang merupakan bagian dari jaringan periklanan Google. Anda mungkin melihat iklan dari perusahaan kecil yang terkait dengan topik Anda, atau Anda mungkin melihat iklan dari perusahaan besar yang sama sekali tidak terkait dengan topik Anda.

Yang menyenangkan tentang AdSense adalah Anda memiliki ribuan pengiklan yang menawarkan untuk beriklan di blog Anda, dan yang harus Anda lakukan hanyalah menambahkan kode sederhana ke blog Anda. Setelah Anda melakukan itu, prosesnya benar-benar lepas tangan.

Setiap kali salah satu pengunjung Anda mengklik iklan, Anda pastinya akan dibayar . Google mengumpulkan uang dari pengiklan dan kemudian memotong penghasilan Anda (biasanya setiap bulan).

Pengaturan ini bagus bukan hanya karena itu lepas tangan, tetapi karena Anda berurusan dengan perusahaan terkemuka yang Anda tahu benar-benar akan membayar Anda tepat waktu.

Berapa banyak yang bisa Anda buat?
Jumlah yang dapat Anda hasilkan dari AdSense bergantung pada tiga faktor:

1. Jumlah pengunjung ke blog Anda
Yang ini cukup jelas. Semakin banyak orang mengunjungi blog Anda berarti lebih banyak klik pada iklan, yang berarti lebih banyak uang untuk Anda.

2. Visibilitas iklan
Ketika Anda memasukkan kode AdSense di blog Anda, Anda memiliki pilihan gaya iklan (gambar besar, gambar kecil, teks, dll.) Dan juga di mana mereka ditempatkan. Semakin jelas iklan ditampilkan, semakin besar kemungkinan mereka diklik.

Namun, Anda harus menyeimbangkan menempatkan iklan dengan jelas dengan prospek yang mungkin mengganggu pembaca Anda. Kami semua mengunjungi blog yang sulit melihat konten karena jumlah dan ukuran iklan. Ini adalah keseimbangan yang sulit untuk dicapai dan itu adalah sesuatu yang Anda harus bereksperimen untuk mendapatkan hasil maksimal dari blog Anda.

3. Topik yang Anda tuliskan di blog
Faktor terakhir yang memengaruhi penghasilan AdSense Anda adalah topik yang Anda blogging. Ini karena pengiklan akan membayar lebih untuk berada di blog tertentu daripada untuk orang lain.

Misalnya, jika situs Anda adalah tentang kesehatan, pembaca Anda cenderung memiliki pendapatan yang sehat. Karena itu, ada sejumlah besar pengiklan yang ingin mendapatkan iklan mereka di depan pembaca Anda, dan mereka cenderung membayar jumlah yang baik per klik.

Bandingkan ini dengan blog tentang artis trendi masakini. Para pembaca blog ini cenderung remaja perempuan, yang biasanya tidak memiliki daya beli yang sangat besar. Karena pengiklan ini kemungkinan akan membayar lebih sedikit untuk setiap klik.

Ketiga faktor ini akan menentukan jumlah uang yang Anda hasilkan. Memperkirakan apa yang akan Anda buat cukup sulit, tetapi blog dengan lalu lintas tinggi pada topik yang tepat memiliki potensi untuk mendatangkan beberapa ribu dolar setiap bulan . Tentu saja, banyak orang berpenghasilan lebih rendah dari ini, dan beberapa lainnya mendapat lebih banyak lagi. Bahkan, diperkirakan bahwa beberapa publisher AdSense teratas mendapatkan hampir 2/3 juta per bulannya hanya dari AdSense.

Perlu diingat bahwa menghasilkan uang dari blog Anda memerlukan waktu . Lagi pula, ada alasan yang belajar bagaimana menghasilkan uang dari blog adalah langkah terakhir dalam panduan saya. Anda perlu memastikan bahwa Anda telah mengikuti semua langkah sebelumnya dengan sempurna untuk memberi Anda kesempatan terbaik mendapatkan penghasilan besar dari blog. Ini tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi sebagian besar blogger menemukan bahwa karya itu sendiri cukup berharga untuk melanjutkan perjalanan.

Setelah blog Anda aktif dan berjalan, pastikan untuk memeriksa tutorial langkah demi langkah tentang cara memasang AdSense di blog. Untuk slanjutnya mempelajari Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Blogger Dan Berikut Panduannya adalah langkah terakhir dalam tutorial saya tentang cara memulai sebuah blog. Saya harap Anda tidak hanya membaca panduan lengkap ini, tetapi juga mengambil tindakan terhadapnya. membuat tulisan - tulisan di blog adalah perjalanan yang panjang dan berkelanjutan, tetapi hanya dengan mengambil langkah pertama, Anda akan dapat melihat di mana jalan ini dapat membawa Anda lebih baik.

Tentu saja, masih banyak yang bisa dipelajari tentang blogging setelah Anda mengikuti panduan ini. Anda dapat terus membaca lebih banyak kiat dan trik di blog saya atau melihat beberapa tutorial saya yang lain termasuk panduan saya tentang cara membuat situs web dan ulasan saya tentang Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Blogger Dan Berikut Panduannya.
Advertisement
Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Blogger Dan Berikut Panduannya