-->

Resmi Dibentuk Family Tungturunan ( FATUR )

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُلِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. حَمْدًايُوَافِى نِعَمَهُ وَيُكَافِىءُمَزِيْدَهُ. يَارَبَّنَالَكَ الْحَمْدُوَلَكَ الشُّكْرُكَمَايَنْبَغِى لِجَلاَلِ وَجْهِكَ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ. اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلٰى سَيِّدِنَامُحَمَّدٍوَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَامُحَمَّدٍ

Bismillaahi, Alhamdu lillaahi rabbil ‘aalamiina. Hamdan yuwaafii ni’amanhu wayukaafii-u maziidahu. Yaa rabbanaa lakal hamdu walakasy syukru kamaa yanbagii lijalaali wajhika wa’adhiimi sulthaanika. Allaahumma shalli wasallim ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa’alaa aali sayyidinaa Muhammadin.

Idsiteblog.com - Alhamdulilah Resmi Dibentuk Family Tungturunan ( FATUR ) kampung Tungturunan desa Hegarmanah Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Resmi Dibentuk Family Tungturunan ( FATUR )Idsiteblog.com - Alhamdulilah Telah Terbentuk nya Forum Family di kampung Tungturunan desa Hegarmanah Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa Barat.


Pemuda Tungturunan Bentuk Forum Family

Di bentuk Pada 28 Juli, 2019

Komunitas Family Tungturunan menggalang dana peringatan HUT RI Ke-74.


Cianjur, situs pribadi idsiteblog – Untuk memperluas dan meningkatkan tali persaudaraan Forum Family Tungturinan juga menyatukan diantara sesama kalangan muda di kampung tungturunan Desa Hegarmanah Kecamatan Sukaluyu Cianjur. Kalangan anak muda dan orang tua pun ikut serta mensupport pembentukan forum yang diberi nama Family Tungturunan (Fatur).

Untuk sementara, forum family pemuda ini bermarkas atau biasa berkumpul di Kampung Tungturunan RT 03/03. Diharapkan, dengan terbentunya Family Tungturunan ini, akan membawa perkembangan yang lebih baik berakal sehat. Sekaligus dapat menekan kenakalan remaja. Hingga kaula muda Tungturunan mampu menjadi pemuda yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Ketua ‘Fatur’, Aldo Pratama saat dihubungi mengatakan, Fatur terbentuk berangkat dari keinginan yang kuat kaula muda Tungturunan untuk bersatu dan menjaga nama baik Tungturunan.

“ Lebih jauhnya lagi terhindar dari tindakan yang tidak terpuji dan tidak terkontaminasi ‘barang haram’, seperti narkoba dan sejenisnya,” kilah Aldo.

Untuk itu, dibentuklah Family Tungturunan dengan motto juang “ Berani, Kompetitif dan Amanah” atau disingkat Berkah.

Berani disini, jelas Aldo alias odo yang saat ini resmi dipercaya untuk menjadi ketua umum dari Family Tungturunan FATUR, berani dalam hal kebenaran. Demikian pula dengan Kompetitif. Artinya bersaing secara sehat dan dalam hal yang positif. “

Untuk berikutnya apa yang di percayakan dari masyaratkat terhadap ketua family tungturunan adalah wajib amanah dalam pertanggungjawaban terhadap komit yang telah dibuat bersama, yaitu adalah menjauhi hal-hal yang dinilai negatif apalagi mengarah ke arah kriminal,” jelas ketua family Aldo alisa odo.

Dan beberapa pengurus Resmi Family Tungturunan ( FATUR ) yang terkait yaitu bernama Rico ( Abuy ), Anton, Deden Randi, Deden Abeh, Obur, Ipan ( Sapi ), Ipan ( Basir ), dan kawan lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu memberikan kontribusi dalam hal membangkitkan adanya family tungturunan, yaitu langkah awal Fatur Family Tungturunan akan ikut berpartisipasi aktif dalam perayaan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun 2019.

Pada puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 nanti akan dilakukan pula Deklarasi da Syukuran atas terbentunya Family Tungturunan.

“ Insya Allah acara tersebut akan digelar pada tanggal 17 Agustus dan Puncak acara 18 Agustus 2019 HUT 74. Untuk itu kami mohon doa restu dan dukungannya agar acara yang akan kami laksanakan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses,” Diucapkan Kawan - Kawan.

Dari serangkaian kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan semua yang terlibat didalamnya berperan aktif untuk mensukseskan acara. Selain itu, mewakili segenap pemuda yang tergabung dalam ‘Fatur’, mehomhin do’a dan dukungan dari orangtua dan lembaga-lembaga yang ada dilingkungan masyarakat.

وَصَلَّى اللّٰهُ عَلٰى سَيِّدِنَامُحَمَّدٍوَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ. سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّايَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلَى الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ

Washallallaahu ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa’alaa aalihi washah bihi wasallama. Subhaana rabbika rabbil ‘izzati ‘ammaa yashifuuna wasalaamun ‘alal mursaliina walhamdu lillaahi rabbil ‘aalamiina.

“Semoga Allah memberikan rahmat dan kesejahteraan kepada penghulu kami Nabi Muhammad, keluarga dan sahabatnya. Maha Suci Tuhanmu, Tuhan segala kemuliaan, dari apa yang mereka sifatkan (katakan), dan semoga kesejahteraan terlimpahkan atas para rasul, dan segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.”

Demikianlah telah kami jelaskan tentang pembukaan dan penutup doa. Semoga bermanfaat bagi kita semua di dunia maupun di akhirat.
Advertisement
Resmi Dibentuk Family Tungturunan ( FATUR )