-->

Mengatasi Iklan Tidak Tayang di Blog

Idsiteblog - Cara saya Mengatasi Iklan Tidak Tampil di blog padahal review site approve akun adsense - Mengatasi iklan adsense tidak mau tayang di blog.

Idsiteblog - Cara saya Mengatasi Iklan Tidak Tampil di blog padahal review site approve akun adsense - Mengatasi iklan adsense tidak mau tayang di blog. Memang tidak gampang dan juga sanag mengesalkan ketika kita sebagai publisher google adsense jika iklan kita tidak mau tampil di blog setelah kita mendaftar disetujui oleh adsense atau melakukan review situs di akun baru anda. Nah kali ini saya mendapatkan kesempatan untuk menulis postingan tentang Cara mengatasi iklan adsense yang tidak tayang di blog sobat. Cara yang saya postingkan ini adalah cara sesuai pengalaman saya dan pengalaman sobat blogger saya juga. Jadi pada saat itu teman saya yang tidak saya sebutkan nama nya sebut saja inisial nya "EK" :)

Suatu hari bareng ngeblog dan mencoba melakukan pendaftaran akun adsense temanku memakai blog dengan niche loker dan saya sendiri memakai blog niche tentang blogger yaitu blog ini idsiteblog.com ehehe maaf sekalian promo blog lanjut entah kenapa google lagi baik atau bagaimana ternyata pendaftaran blog ke adsense di approve ( disetujui ) punya teman dan juga punya saya pun ikut di approve juga. Tetapi perbedaan nya punya saya setelah ada pemberitahuan email approve dalam jangkan 3 jam kemudian setelah memasang kode iklan di blog iklan muncul (Tayang) tetapi iklan teman saya kok tidak muncul sama sekali.

Saya juga mencoba membantu apa kesalahan dari blog saya cek dari mulai kode iklan sampai cari tahu apakah domain tersebut sudah tida valid Google Adsense (Alias Banned Domain) dan tidak ada yang salah juga menurutku Mengapa Iklan Tidak Tayang Juga Di Blog. Setelah itu kamipun punya pemikiran bahwa iklan dalam masa review dan kita biarkan saja sampai beberapa hari kemudian. Setelah kita tunggu ternyata tetap iklan tidak mau tampil dan status iklan di dasboar akun tetap 'baru' setelah kurang lebih 6 hari menunggu ternyata tidak ada hasilnya saya mempunyai inisyatif yaitu mencoba mengganti template dengan menyuruh teman saya untuk menggantinya. Setelah di coba ternyata benar setelah mengganti template iklan langsung tayang. Jadi jawaban telah terpecahkan jika iklan di blog anda tidak tayang padahal review site sudah disetujui anda bisa mencoba melakukan pergantian telmpate blog sobat. Terimakasih semoga bermanfaat :)

Inilah tampilan blog yang baru saja tayang 27/12/2018 informasiloker.com silahkan cek saja jika berkenan.
Advertisement
Mengatasi Iklan Tidak Tayang di Blog
Next
This Is The Current Newest Page