-->

Belajar Blog Versi Amp Bersama Kompi Ajaib

IdsiteblogBelajar Blog Versi Amp Bersama Kompi Ajaib -  Dari memulai belajar membuat blog non amp pertama saya terinpirasi dari sebuah blog yang bernama siloker dot info perkiraan pada tahun 2014 silam. Pada saat itu saya memperhatikan blog tersebut mendapatkan rangking terbaik di hasil penelusuran googgle, jelas dipastikan blogger tersebut mempunyai penghasilan yang cukup besar karna blog tersebut sudah terpasang iklan yang bekerja sama dengan cpc terkenal yaitu Adsense Google. Jika kalian belum tahu apa itu Adsense silahkan simak berikut : Apa Itu Google Adsense Bagaimana Cara Kerjanya

Ada beberapa keunggulan dan kelebihan apabila kamu ingin menggunakan template blog yang di buat dan di bangun dari dasar-dasar AMP Google :

Oke dari pencarian google saya mencoba mencari tau bagaimana cara membuat blog dan bagai mana saya bisa membuatnya. Setelah paham baru saya membuat blog dan membuat materi postingan mengambil materi dari blog siloker tersebut dan mengedit materi juga tidak lupa memberikan sumber materi iklan tersebut.


Lanjut sekitar taun 2017 ketika itu saya mengenali blog dengan versi berbeda bisa tampil di versi mobile dengan baik yaitu bernama Blog Versi AMP di blog yang bernama Kompi Ajaib dengan link aslinya https://www.kompiajaib.com/. Disitulah saya mulai mempelajari blog versi Amp banyak sekali saya mendapatkan ilmu yang bermanfaat tentang blog sampai saat ini.

Bagi kalian yang memang hobi menulis di blog ( Internet ) saya menyarankan untuk mencoba mengganti versi blog kalian dengan blog AMP bisa mempelajarinya di blog Kompi Ajaib dan silahkan lihat hasil dari penelusuran google di versi mobile.

  • Ada beberapa keunggulan dan kelebihan apabila kamu ingin menggunakan template blog yang di buat dan di bangun dari dasar-dasar AMP Google :


Ringkasnya, kelebihan template blog AMP adalah blog menjadi lebih cepat tampil di seluler (mobile), lebih cepat terindeks Google di seluler, dan memiliki peringkat lebih baik di halaman hasil pencarian (SERP).

Tampilan blog akan terasa lebih cepat, di muat, dan ditampilkan;
SEO Friendly dan User Friendly dalam berbagai sisi;


Meningkatkan peringkat (ranking) artikel dan situs web di Google secara perlahan;
Pageviews meningkat;
Cocok digunakan dan diterapkan di blog yang baru saja di buat.

Terimakasih Kompi Ajaib Is The Best slam blogger dari idsiteblog.com
Advertisement
Belajar Blog Versi Amp Bersama Kompi Ajaib