-->

Cara Reset Pola Samsung Android Galaxy J6

Melakukan / Mengganti Pola Android J6 - Membuka Pola Samsung Galaxy J6 – Reset Kunci Pola Samsung. Kesempatan ini Idsiteblog.com memberikan cara untuk mencoba memberikan tutorial Cara Reset Pola Samsung Galaxy J6.
Cara Reset Pola Samsung Android Galaxy J6

Samsung Galaxy J6 adalah merupakan salah satu handphone android terbaru. Android Samsung Galaxy J6 ini resmi di rilis tepat pada bulan Mei 2018. Android yang banyak diimpikan oleh para penggemar telepon genggam ber merek Samsung. Samsung Galaxy J6 ini memiliki keunggulan dengan kapasitas memori internal yaitu 32 GB, 64 GB dengan RAM 3GB, RAM 4GB dan juga dilengkapi memori ekternal bawaan toko MicroSD slot, up to 256 GB.

Samsung Android Galaxy J6 memliki lebar layar 5.6 Inchi,  memiliki kapasitas kamera 13 MP dan 8 MP, Kapasitas baterai yaitu 3000 mAh baterai, Dual SIMCard Nano SIM, dan jaringan Samsung Android Galaxy J6 sudah dijaringan  4G LTE. Samsung Android Galaxy J6 merupakan telepon genggam yang lagi trendy banget di tahun 2018 ini. Apabila anda memilikinya Tentunya anda tidak ingin Samsung Android kesayangan anda ini mempunya masalah, apalagi sampai lupa password, lupa pola ataupun yang lainnya.

Disini admin dari idsiteblog akan sedikit membahas tentang bagaimana Cara Reset Pola Samsung Galaxy J6 Samsung Galaxy J6. Berikut beberapa cara mengatasi lupa pola Samsung Galaxy J6, Hard reset Pattern Unlock :

Reset Samsung Android Galaxy J6

  1. Pertama silahkan matikan terlebih dahulu samsung Android Galaxi J6 Anda.
  2. Kemudia tekan tombol power off dan tombol volume atas secara bersamaan sampai muncul Logo Samsung Galaxy J6.
  3. Bila telah selesai akan muncul menu “Recovery Mode” atau “mode pemulihan”
  4. Gunakan tombol volume atas bawah untuk navigasi dan tombol power off untuk “YES” atau “OK”
  5. Dimenu Recovery mode ini ada beberapa pilihan menu.
  6. Silahkan anda pilih “Reboot system now”, “Reboot to bootloader”, “Apply update from ADB”, “Apply update from SD Card”, “Wipe data / Factory reset”, Wipe cache partition”, “Mount / System”, “View recovery logs”, “Run graphics test”, dan pilihan “power off”
  7. Selanjutnya pilih menu “Wipe data / Factory reset” pada menu “Recovery mode” tersebut.
  8. Gunakan power off untuk pilihan “Yes” pada menu wipe data tersebut.
  9. Jika proses wipe data sudah selesai akan muncul notifikasi “wipe data complete”
  10. Lalu pilih “Reboot system now” pada menu “recovery mode” dan handphone akan restart secara otomatis.
  11. Jika proses restart telah selesai selanjutnya anda pilih menu “pilih lokasi” dan klik “pilih bahasa.
  12. Proses diatas sudah selesai artinya handphonen sudah kembali normal dan bisa langsung digunakan kembali seperti sebelumnya.
Android Samsung Galaxy J6 merupakan handphone terbaru di tahun 2018. Anroid yang akan memuaskan pemakai dan juga tidak kalah keren dari semartpone yang lainnya. Android Samsung  Galaxy J6 juga termasuk semartpone terbaik di tahun 2018, Android yang selalu diburu para pencinta samsung. Tentu saja anda tidak mau kalah keren dan canggih silahkan anda coba dan rasakan kecanggihan dari android Samsung Galaxi J6.

Sampai disini saya postingkan artikel Cara Reset Pola Samsung Galaxy J6, semoga bermanfaat terimakasih.
Advertisement
Cara Reset Pola Samsung Android Galaxy J6