-->

Terbaru Cara Flash Samsung Galaxy J5 (SM-J500G / SM-J500F)

Cara Terbaru Flash Samsung Galaxy J5 tested 100% Work - Terbaru Flash Samsung Galaxy J5 (SM-J500G / SM-J500F) - IdSiteblog.com Tutorial Tentang Android. Terbaru Cara flashing Samsung Galaxy,. Pada kesempatan ini admin IdSiteBlog.com mempostingkan Label baru dengan nama Android. kawan - kawan juga pastinya sudah paham bila labelnya diberinama Android pastinya postingan ini berisi tentang Handpone / Ponsel. Dan ini saya berikan judul Terbarunya Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500G dan Samsung Galaxy J5 SM-J500F.

Samsung J5 Tipe SM-J500G dan SM-J500F model Kedua ponsel Samsung Galaxy J5 yang di flash akan mengalami bootloop, awalnya hanya lemot atau susah masuk menu utama. Tetapi telah saya atasi dengan mencoba melakukan hard reset di mode recovery dan ternyata cara ini tidak membawa hasil yaitu masih mengalami masalah yang sama. Selanjutnya saya coba cara lainnya, disini yang saya lakukan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan melakukan flash ulang Samsung Galaxy J5 (SM-J500G / SM-J500F) dan ternyata hasil yang memuaskan 100% Work sukses dan ponsel / handpone kembali normal untuk digunakan kembali dengan aplikasi bawaan pabri Fresh.

Selain mengatasi bootloop, flash ulang Samsung Galaxy J5 juga bisa mengatasi masalah-masalah sistem lainnya seperti aplikasi berhenti, aplikasi error, hang, data seluler tidak bisa di aktifkan, lemot dan lelet atau masalah lainnya yang terjadi. Masalah-masalah seperti ini akan dengan mudah dapat diatasi dengan cara terbaru flash ulang samsung galaksi J5 dengan tipe yang telah saya tuliskan dan ponsel J5 kawan akan segera kembali lagi seperti pada saat membeli dari pabrik.

Cara Flash Samsung Galaxy J5 tested Work 100%

Bila kawan ingin mencoba melakukan flash ulang pada ponsel Samsung Galaksi J5  (SM-J500G / SM-J500F) Saya ingatkan untuk melakukan flashing sobat harus menyiapakan terlebih dulu bahan-bahan yaitu SAMSUNG USB Driver for Mobile Phones, dan sebuah fimware yang sesuai dengan Samsung J5 sobat, bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan dibawah ini yang dapat langsung sobat unduh.

Silahkan sobat ikuti langkah-langkah Cara Terbaru flash ulang Samsung J5 (SM-J500G / SM-J500F) dibawah ini.

Download bahan flashing Samsung J5 (SM-J500G / SM-J500F) :


Cara flashing Samsung Galaxy J5 (SM-J500G / SM-J500F) :
  • Ekstrak SAMSUNG USB Driver for Mobile Phones kemudian install di PC(Laptop)
  • Ekstrak juga Odin dan Fimware Samsung Galaxy J5 yang sudah di download
  • Matikan Samsung Galaxy J5 yang masih dalam kondisi menyala (diamkan beberapa detik)
  • Masuk kemenu download Samsung Galaxy J5 dengan cara menahan tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan sampai keluar tulisan Warning!! di layar touchscren
  • Selanjutnya tekan Volume Up untuk memilih Continue dan otomatis akan masuk ke menu Download Samsung Galaxy J5

Cara flashing Samsung Galaxy J5 (SM-J500G / SM-J500F) :
  • Sekarang hubungkan Samsung Galaxy J5 (SM-J500G / SM-J500F) PC menggunakan Kabel USB yang masih bagus.
  • Kemudian Silahkan Jalankan Odin
  • Pastikan Samsung Galaxy J5 (SM-J500G / SM-J500F) terdeteksi Odin dengan keluar warna hijau dan ada tulisan ID:COM
  • Selanjutnya klik AP dan cari fimware Samsung Galaxy J5 yang telah di ekstrak, pilih file fimware tersebut dan klik Open dan tunggu hingga fimware termuat sempurna ke Odin

hubungkan Samsung Galaxy J5 (SM-J500G / SM-J500F)

  • Selanjutnya klik Start di tools Odin Odin dan otomatis proses flashing akan langsung berjalan dan silahkan tunggu sampai selesai.

  • Jika proses flashing Samsung Galaxy J5 (SM-J500G / SM-J500F) telah selesai akan keluar tulisan "PASS!" seperti contoh pada gambar berikut dibawah ini.

flashing Samsung Galaxy J5 (SM-J500G / SM-J500F) telah selesai akan keluar tulisan "PASS!"
  • Proses flashing Samsung Galaxy J5 (SM-J500G / SM-J500F) membutuhkan waktu lebih kurang sekitar 20 menit jadi saya sarankan sabar saja.. :D

Terimakasih telah berkunjung ke blog tulisan saya idsiteblog.com semoga artikel Terbaru Cara Flash Samsung Galaxy J5 (SM-J500G / SM-J500F) ini berguna dan dapat dipahami dengan baik untuk masalah pada ponsel sobat lemot, ngeheng, sistem bootloop, atau aplikasi berhenti. Silahkan ikuti cara ini. Jika ada yang salah atau sobat yang kurang dipahami silahkan tinggalkan komentar di kotak disqus yang telah disediakan.

Kamidapatkan sumber : https://www.ruanggadged.com/cara-terbaru-flash-samsung-galaxy-j5-sm.html
Advertisement
Terbaru Cara Flash Samsung Galaxy J5 (SM-J500G / SM-J500F)