-->

Kode Iklan Adsense Blog AMP HTML

Kode Iklan Adsense Blog AMP HTML

Kode pemasangan iklan adsense untuk blog non AMP mungkin sudah anda ketahui yaitu tinggal anda Copas kode yang diberikan oleh adsense ketika kita selesai membuat nya contoh biasanya seperti dibawah ini.

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<ins class="adsbygoogle"
   style="display:inline-block;width:120px;height:600px"
   data-ad-client="ca-pub-Kode Iklan Adsense Blog AMP HTML"
   data-ad-slot="Kode Iklan Adsense Blog AMP HTML"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>

Nah kode diatas tersebut tidaklah suport jika dipasang di blog yang sudah menggunakan AMP HTML,

Jadi bagai mana solusinya untuk memasang agar kode adsense tersebut dapat di pasang di blog yang sudah memakai AMP HTML.?
Mudah saja untuk melakukan pemasangan Kode Iklan Adsense Blog AMP HTML, saya sudam memasang juga di blog saya sendiri yang menggunakan AMP HTML silahkan cek BLOG AMP HTML saya : DEMO BLOG AMP HTML

 Apabila anda ingin memasang kode iklan di blog AMP HTML silahkan tinggal anda copy paste kode dibawah ini dan pasang di Javascript Blog Amp HTML anda.

<amp-ad
layout="fixed-height"
height="100"
type="adsense"
data-ad-client="ca-pub-1234567891234567"
data-ad-slot="1234567890">
</amp-ad>

Kode di atas tersebut sudah responsive jadi untuk lebar iklan adsense akan mengikuti tetapi untuk tinggi iklan bisa anda sesuaikan dengan yang diinginkan yaitu mengubah angka 100 dalam kode AMP HTML diatas.

Silahkan ganti kode data-ad-client="ca-pub yang berwarna HIJAU dengan kede adsense milik anda dan kode data-ad-slot yang saya tandai warna MERAH silahkan ganti juga dengan kode adsense milik anda.

Semoga sampai disini sobat mengerti untuk memasangkan Kode Iklan Adsense Blog AMP HTML, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dan akan secepatnya saya jawab terimakasih.
Advertisement
Kode Iklan Adsense Blog AMP HTML